tag:マジLOVE1000% の記事一覧

New Cosplay (@^▽^@)ノ

Sudah lama gak update foto nih ...hehe
Utamanya sih karena males dan gak ada waktu....

Kadang juga lupa buka ini blog...

Yap, selama tidak menulis di blog ini, aku cosplay sebagai Haruka dari うたの☆プリンスさまっ♪ マジLOVE1000%

next...ini dia cosplay baruku (selama gak nulis blog ini)~ bersama teman-teman dari Lunar dan photographer Oni
Kalau editing, sama saya sedikit, hehe


うたの☆プリンスさまっ♪ マジLOVE1000% うたの☆プリンスさまっ♪ マジLOVE1000%

うたの☆プリンスさまっ♪ マジLOVE1000% うたの☆プリンスさまっ♪ マジLOVE1000%

うたの☆プリンスさまっ♪ マジLOVE1000%


うたの☆プリンスさまっ♪ マジLOVE1000% うたの☆プリンスさまっ♪ マジLOVE1000%

うたの☆プリンスさまっ♪ マジLOVE1000% うたの☆プリンスさまっ♪ マジLOVE1000%